Askrindo dan Pengadaan.com Berkolaborasi Tingkatkan Surety Bond Digital

Insurance377 Dilihat

Askrindo dan Pengadaan.com Jalin Kerjasama untuk Meningkatkan Surety Bond Digital

batikbagoes.com PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) mengambil langkah besar dalam menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dengan melakukan kerjasama strategis dengan Pengadaan.com. Kerjasama ini bertujuan untuk memaksimalkan kualitas dan keamanan pengajuan Surety Bond melalui digitalisasi.

Transformasi Digital dalam Industri Asuransi

Dalam upayanya mengikuti tren transformasi digital, Askrindo melihat pentingnya menghadirkan produk dan proses bisnis yang lebih efektif dan efisien. Digitalisasi pengajuan Surety Bond menjadi fokus utama, memungkinkan nasabah mendapatkan layanan yang lebih cepat dan aman.

Surety Bond untuk Menjamin Kepuasan Pelanggan

Surety Bond adalah produk yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang semakin dinamis. Produk ini memberikan jaminan kepada Pemilik Pekerjaan (Obligee) terhadap wanprestasi dari kewajiban yang tidak terpenuhi oleh Pelaksana Pekerjaan (Principle) sesuai dengan jangka waktu kontrak.

Direktur Bisnis Askrindo, Budhi Novianto, menjelaskan bahwa kolaborasi dengan Pengadaan.com tidak hanya mempermudah proses pengajuan Surety Bond, tetapi juga meningkatkan layanan secara keseluruhan. Fitur-fitur yang dapat diakses secara fleksibel melalui platform B2B eCommerce ini memberikan keleluasaan kepada pelanggan untuk mengajukan tender kapan saja dan dari mana saja.

Askrindo dan Pengadaan.com berkomitmen untuk terus berinovasi dan mengembangkan produk-produk asuransi lainnya, dengan fokus khusus pada produk Asuransi Umum.

READ  Industri Asuransi Memasuki Era Teknologi: Chubb Life Indonesia Contoh Sukses