Kontroversi Gaji di Octopus: Hamish Daud Dituding Tak Membayar Karyawan

Insurance490 Dilihat

Hamish Daud Dituding Tidak Membayar Gaji, Kontroversi Mengguncang Media Sosial

batikbagoes.com  Hamish Daud, yang dikenal sebagai suami dari musisi Raisa Andriana, kembali menjadi pusat perhatian warganet setelah dituding tidak membayar gaji karyawannya di perusahaannya, Octopus. Isu ini meletup di media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

Keluhan Karyawan Muncul di Instagram Resmi Octopus

Kontroversi ini mulai mencuat ketika sejumlah warganet, yang diduga merupakan karyawan Octopus, mengungkapkan keluhan mereka di Instagram resmi milik perusahaan. Mereka mengeluhkan bahwa Hamish Daud tidak membayarkan gaji karyawan selama berbulan-bulan.

Viral di Media Sosial X: Kasus Kontroversial Hamish Daud

Berita ini semakin memanas ketika seorang warganet di platform media sosial X membuat utas atau thread tentang kasus tersebut. Isu seputar Hamish Daud yang tidak membayar gaji karyawan pun menjadi viral di berbagai platform media sosial.

Octopus: Platform Pengumpul Sampah Bekas Pakai

Octopus, yang didirikan oleh Hamish Daud bersama teman-temannya, merupakan platform untuk mengumpulkan sampah bekas pakai. Namun, kontroversi muncul ketika kabar tidak membayarnya gaji karyawan mencuat di media sosial.

Tanggapan Warganet dan Pesan Direct Message (DM)

Akun Twitter @muthiastp menjadi sumber informasi utama, mengungkapkan bahwa banyak warganet mengirim pesan langsung atau Direct Message (DM) dengan keluhan. Beberapa karyawan mengungkapkan bahwa mereka belum menerima gaji selama 3 bulan, sementara Hamish Daud dianggap kabur saat ditanyai nasib perusahaan.

Octopus Dituding Gulung Tikar: BPJS Kesehatan Tertahan

Warganet juga mengklaim bahwa Octopus sudah gulung tikar, menyebabkan hak-hak karyawan, termasuk BPJS kesehatan, tertahan. Moehammad Ichsan, CEO, dan Hamish Daud, CMO, dikabarkan menghilang saat dipertanyakan mengenai nasib perusahaan.

READ  Pertumbuhan Luar Biasa: Nasabah Baru Finex Melonjak 3x Lipat Hingga Oktober