BSI Siapkan 484 Kantor Cabang untuk Pelayanan Optimal Selama Libur Akhir Tahun 2023

Finance875 Dilihat

Pelayanan 24/7: 484 Kantor Cabang BSI Beroperasi di Akhir Tahun

batikbagoes.com  Bank Syariah Indonesia (BSI) memastikan kelancaran akses perbankan bagi nasabahnya dengan mengoperasikan 484 kantor cabang selama periode libur akhir tahun 2023, dari tanggal 23 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024, dengan jam operasional mulai pukul 08.00 hingga 14.00 waktu setempat. Keputusan ini diambil untuk memberikan kemudahan akses kepada nasabah di lokasi-lokasi strategis, termasuk kantor cabang utama, selama periode Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Dukungan Layanan Digital

Direktur Utama BSI, Hery Gunardi, menegaskan komitmen BSI untuk memberikan kemudahan layanan akses perbankan tidak hanya melalui kantor cabang fisik tetapi juga melalui layanan digital. Aplikasi BSI Mobile, BSI Net, Cash Management, dan internet banking menjadi sarana tambahan bagi nasabah untuk melakukan transaksi perbankan dengan mudah. Pernyataan ini disampaikan oleh Hery saat kunjungan langsung ke Kantor Cabang BSI KC Mayestik pada tanggal 28 Desember 2023.

Antisipasi Lonjakan Transaksi

BSI mengantisipasi lonjakan transaksi akhir tahun dengan menyiapkan uang tunai sebesar Rp 12,2 triliun. Pemastian ketersediaan likuiditas menjadi prioritas utama, terutama selama periode 22 Desember 2023 hingga 3 Januari 2024. Lebih dari 1.100 kantor cabang dan 2.559 mesin ATM yang tersebar di seluruh Indonesia telah dioptimalkan oleh BSI untuk memastikan pelayanan optimal.

Ketersediaan Layanan di Gerai Indomaret dan Alfamart

Selain kantor cabang, BSI juga memastikan ketersediaan layanan di gerai Indomaret dan Alfamart di seluruh Indonesia untuk transaksi penarikan uang tunai selama periode libur akhir tahun. Hery menegaskan komitmen kuat BSI untuk memberikan pelayanan terbaik pada momen-momen penting, seperti akhir tahun dan tahun baru, dan mengikuti ketentuan yang ditetapkan Bank Indonesia (BI) untuk jenis transaksi yang dapat dilakukan oleh nasabah.

READ  Terkuak! Biang Kerok Harga Cabai Meningkat Jelang Tahun Baru