Bank Neo Commerce (BNC): Pertumbuhan Positif dengan Layanan Digital Terlengkap

Business367 Dilihat

Transformasi Sukses: Kinerja Bank Neo Commerce Terus Meningkat

batikbagoes.com PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC), sebagai pelopor bank dengan layanan digital terlengkap, terus mencatatkan kinerja positif yang mendukung pertumbuhan baik dari segi bisnis maupun operasional. Dalam tiga tahun terakhir, bank ini berhasil memperluas layanannya, mencakup nasabah individu, Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), hingga korporasi.

Layanan Terlengkap untuk Semua Kalangan

BNC saat ini telah menjadi pilihan utama bagi berbagai kalangan masyarakat, dengan layanan dan produk yang semakin lengkap. Masyarakat dapat menikmati beragam layanan, mulai dari pembayaran melalui QRIS hingga transaksi bisnis dan penggajian.

Peningkatan Kinerja Keuangan

Hingga akhir September 2023, BNC berhasil mengumpulkan Dana Pihak Ketiga (DPK) sebesar Rp 15,30 triliun. Angka ini mencerminkan pertumbuhan sebesar 20,76% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya, yaitu Rp 12,67 triliun.

Kredit Digital dan Kinerja Intermediasi

BNC juga mencatatkan pertumbuhan signifikan pada sisi intermediasi, dengan kinerja kredit meningkat sebesar 22,73%. Pada akhir triwulan tiga tahun ini, nilai kredit mencapai Rp 10,96 triliun, meningkat dari Rp 8,93 triliun pada September 2022. Penyaluran kredit digital yang dilakukan bersama mitra-mitra strategis menjadi salah satu pendorong utama pertumbuhan ini.

Pencapaian Aset dan Pertumbuhan 21,58%

Pertumbuhan positif ini juga tercermin pada pencapaian aset BNC, yang mencapai Rp 19,45 triliun pada September 2023. Angka ini menunjukkan kenaikan sebesar 21,58% dibandingkan dengan posisi aset pada periode yang sama tahun sebelumnya, yaitu Rp 15,99 triliun.

READ  Bank BTN Sukses Pangkas NPL hingga Rp 900 Miliar Melalui Kerjasama dengan PPA