Belanja Hemat dan Praktis di Singapura dengan QRIS di BRImo

Business491 Dilihat

Menikmati Liburan Akhir Tahun di Singapura Tanpa Ribet

batikbagoes.com  Akhir tahun menjadi momentum yang tepat untuk berkumpul bersama keluarga dan menikmati liburan bersama. Salah satu destinasi favorit untuk berlibur adalah Singapura, negara tetangga dengan berbagai kegiatan seru dan ikonik yang dapat dinikmati bersama keluarga.

Wisata Kuliner dan Belanja Tanpa Repot

Singapura tidak hanya terkenal dengan keindahan dan keragaman budayanya, tetapi juga menjadi surga belanja dan kuliner. Dari tempat-tempat tradisional hingga pusat perbelanjaan mewah, semua bisa dinikmati di negara berlambang Singa ini.

Belanja Tanpa Uang Tunai dengan QRIS di BRImo

Bagi pelancong Indonesia yang ingin berbelanja tanpa repot menukar uang, kini dapat menggunakan QRIS di Singapura. BRImo, layanan digital dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), memungkinkan pelancong langsung bertransaksi dengan mudah menggunakan QRIS Crossborder di Singapura.

Mudah dan Praktis dengan BRImo

Dengan BRImo, pelancong hanya perlu membawa smartphone untuk bertransaksi. Nasabah BRI dapat dengan cepat melakukan pembayaran dengan cara langsung scan atau memindai QR Code dari merchant Singapura. Transaksi dapat dilakukan di berbagai tempat, mulai dari jajanan kaki lima hingga belanja di mal-mal mewah.

Cara Mudah Bertransaksi dengan BRImo

  1. Scan QR Code: Gunakan aplikasi BRImo untuk scan QR Code yang dikeluarkan oleh merchant Singapura.
  2. Konversi Nilai: Nilai transaksi akan langsung terkonversi setelah melakukan scan.
  3. Masukkan Pin BRImo: Setelah konversi nilai, masukkan pin BRImo untuk menyelesaikan pembayaran.
READ  Putri Tanjung Mendorong Pelajar Lulusan Luar Negeri untuk Pulang ke Indonesia