Pertumbuhan Luar Biasa: Nasabah Baru Finex Melonjak 3x Lipat Hingga Oktober

Insurance515 Dilihat

Finex Catat Kinerja Gemilang: Volume Transaksi Naik 93% dalam 11 Bulan Pertama 2023

batikbagoes.com  PT Finex Bisnis Solusi Futures, pialang berjangka resmi, mengumumkan pencapaian luar biasa dengan pertumbuhan volume transaksi sebesar 93% selama periode Januari-November 2023 dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Dengan total volume transaksi mencapai lebih dari 176.000 lot dalam 11 bulan pertama tahun ini, Finex berhasil mengungguli kinerja seluruh tahun 2022 yang hanya mencapai sekitar 91.000 lot.

Optimisme Direktur Utama Finex

“Dengan pertumbuhan volume transaksi hingga 93% pada November tahun ini, Finex mencatat pencapaian luar biasa. Kami cukup optimistis bisa mencapai peningkatan volume trading hingga 100% pada akhir tahun ini,” ujar Direktur Utama Finex, Agung Wisnuaji, seperti yang dikutip dari siaran pers, Senin (18/12/2023).

Agung mengakui bahwa kinerja Finex sepanjang 2023 menunjukkan pertumbuhan positif tidak hanya dalam volume transaksi tetapi juga dalam jumlah nasabah baru, yang meningkat lebih dari 200%.

Lonjakan Jumlah Nasabah Baru

Pada periode yang sama tahun sebelumnya, Finex hanya mampu menambah sekitar 800 nasabah baru, tetapi hingga Oktober 2023, jumlah nasabah baru melonjak lebih dari tiga kali lipat menjadi lebih dari 2.500 nasabah.

“Pertumbuhan kinerja ini didorong oleh fitur-fitur baru, terutama fitur mikro lot yang kami luncurkan pada Maret 2023. Dengan adanya fitur ini, para nasabah dapat trading dengan ukuran lot yang lebih kecil, hanya 0,01 lot saja,” papar Agung.

Fitur Mikro Lot Mendorong Pertumbuhan

Fitur mikro lot, yang memungkinkan trader memulai trading dengan ukuran lot minimal, tidak hanya meminimalkan risiko kerugian tetapi juga menjadi pilihan ideal untuk trader pemula. Dengan nilai deposit minimum mulai dari US$10 atau sekitar Rp 150.000, Finex menjadi pialang berjangka pertama di Indonesia yang menawarkan nilai deposit minimum terendah.

“Keamanan, kenyamanan, dan keuntungan nasabah dalam trading adalah yang paling penting bagi kami,” tegas Agung.

READ  Antisipasi Kekeringan: Pemkab Bogor Asuransikan 25 Ribu Ha Sawah Petani