Toyota Siap Luncurkan SUV Baru, Harga Mulai Rp 140 Jutaan: Catat Tanggal Peluncurannya!

Automotif449 Dilihat

Toyota Taisor, SUV Terbaru dari Produsen Jepang, Segera Hadir di Pasar India

batikbagoes.com Toyota, produsen mobil ternama asal Jepang, dikabarkan akan segera meluncurkan SUV baru yang diberi nama Toyota Taisor. Kendaraan ini diharapkan akan menjadi pesaing kuat di kelasnya dengan harga mulai dari Rp 140 jutaan. Inilah yang perlu kamu ketahui tentang SUV baru yang dinantikan.

Pesaing Tangguh di Pasar India: Toyota Taisor Siap Ramaikan Pasar SUV

Berita ini berawal dari informasi yang bocor, menyebutkan bahwa Toyota Taisor akan diluncurkan di pasar India. Kendaraan ini sebenarnya merupakan versi rebadge dari Suzuki Fronx yang telah lebih dulu diperkenalkan. Diperkirakan, peluncuran Toyota Taisor akan terjadi pada kuartal pertama tahun depan, meskipun tanggal pasti belum diumumkan.

Harga Terjangkau dengan Basis Fronx: Toyota Taisor Bersaing dengan SUV Lain

Toyota Taisor akan menjadi bagian dari keluarga Urban Cruiser dan menggunakan basis Fronx setelah Brezza mati di pasaran India. Pergantian basis ini diyakini akan menghasilkan harga jual yang lebih terjangkau, diprediksi sekitar 800 ribu rupee atau setara dengan Rp 140 jutaan. Dengan harga tersebut, Toyota Taisor akan bersaing ketat dengan SUV kompak lainnya, seperti Tata Nexon, Nissan Magnite, dan Hyundai Venue.

READ  All New Lexus LM Hybrid: Harga dan Karakter Konsumennya