Wuling Siapkan Mobil Listrik Baru, Meluncur 15 November 2023

Automotif414 Dilihat

batikbagoes.com SAIC-GM-Wuling (SGMW) telah merilis interior dari generasi ketiga mobil listrik Hongguang Mini EV Macaron. Model ramah lingkungan asal China, yang kerja sama dengan SmileyWorld ini rencananya bakal meluncur pada 15 November 2023.

Tampilan Menggemaskan dengan Pilihan Warna Eksterior yang Beragam

Mobil listrik ini akan memiliki lipa pilihan warna eksterior, yaitu yellow, beige, avocado green, pink, dan iris blue. Hongguang Mini EV Macaron tampil dengan desain yang bulat dan lucu, dipadukan dengan lampu oval, dan pelek berbentuk pedal. Dimensinya mencakup panjang 3.064 mm, lebar 1.493 mm, dan tinggi 1.614 mm dengan jarak sumbu roda 2.010 mm, serta konfigurasi empat tempat duduk.

Konfigurasi Powertrain yang Menarik

Sementara konfigurasi powertrain belum terungkap, generasi sebelumnya ditenagai oleh motor tunggal belakang dengan tenaga 20 KW dan torsi 85 nm. Kecepatan tertingginya adalah 100 km/jam, dan daya jelajah berdasarkan CLTC mencapai 120 km hingga 170 km.

Interior yang Nyaman dan Modern

Terdapat dua pilihan warna interior, yakni milk toffee dan brownie black. Layar kendali pusat mengambang berukuran 8 inci mendukung berbagai metode koneksi, termasuk Bluetooth dan USB. Roda kemudi multi-fungsi palang ganda telah ditingkatkan dengan fungsi seperti kontrol audio dan pengaturan musik. Pada saat yang sama, outlet AC berbentuk persegi panjang dipasangkan dengan kenop kontrol bundar di bawahnya.

Kesuksesan Penjualan Mobil Listrik Wuling

Sejak diluncurkan pada Juli 2020, penjualan kumulatif Wuling Hongguang Mini EV telah mencapai lebih dari satu juta unit. Dalam periode Januari hingga September tahun ini, penjualan kumulatif mencapai hampir 170.000 unit, mencakup hampir 30 persen pasar mobil mini di Tiongkok.

READ  Yamaha Tricity 300 2024 Resmi Meluncur di Jepang dengan Harga Rp 114 Jutaan