PHE ONWJ Raih Anugerah Tata Bandha Energi 2023 dari Kementerian ESDM

Finance429 Dilihat

Pertamina Hulu Energi (PHE ONWJ) Dinobatkan Sebagai Penerima Anugerah Tata Bandha Energi 2023

batikbagoes.com Pertamina Hulu Energi (PHE ONWJ), anak usaha Pertamina, bangga meraih penghargaan prestisius Anugerah Tata Bandha Energi 2023 dari Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM). Penghargaan ini diberikan oleh Kementerian ESDM kepada unit-unit kerja yang berdedikasi di sektor Energi dan Sumber Daya Mineral.

Pengakuan Prestisius dalam Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN)

Anugerah Tata Bandha Energi 2023 diberikan kepada PHE ONWJ sebagai bentuk pengakuan terhadap peran luar biasa perusahaan ini dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN). BMN yang tercatat dalam anggaran bendahara umum transaksi khusus menjadi fokus utama dalam pencapaian ini.

“Ini adalah pencapaian yang luar biasa bagi PHE ONWJ dan menunjukkan komitmen perusahaan dalam menjalankan kontrak kerja sama hulu migas dengan nilai aset terbaik serta berkontribusi pada pengelolaan BMN yang efisien dalam sektor ESDM,” ujar juru bicara PHE ONWJ.

Mendorong Kualitas Pengelolaan BMN

Anugerah Tata Bandha Energi memiliki tujuan strategis untuk mendorong semangat para pemangku kepentingan dalam meningkatkan kualitas pengelolaan BMN di sektor ESDM secara signifikan. PHE ONWJ, dengan penerimaan penghargaan ini, menunjukkan dedikasinya dalam mencapai standar tertinggi dalam pengelolaan BMN, yang merupakan aset berharga bagi negara.

Perusahaan ini tidak hanya menjalankan kontrak kerja sama hulu migas dengan nilai aset terbaik, tetapi juga aktif berkontribusi pada efisiensi pengelolaan BMN dalam sektor ESDM. Penghargaan ini memberikan dorongan positif untuk terus meningkatkan praktik pengelolaan BMN yang berkelanjutan dan efisien.

READ  Jokowi: Petani Bisa Beli Pupuk Subsidi dengan KTP Tanpa Kartu Tani