,

Surga Menanti Film, Film Realigi Terbaik

surga menanti film

surga menanti film Perkembangan film Indonesia konsisten terjadi kearah yang lebih baik. Meskipun sebelumnya sempat stagnan, tapi seiring berjalannya waktu, film Indonesia merasa konsisten berkembang jadi baik dan penikmat film Indonesia pun jadi banyak.

Adas beraneka macam kategori dan genre film Indonesia yang ada, tapi kebanyakan film Indonesia yang booming dan kondang adalah film bersama genre horror ataupun asmara kisah remaja. Namun tak jarang juga ada beraneka film Indoneseia bersama tema religi yang pastinya selain film ini bagus, film – film bersama tema religi memberikan sebuah pesan ethical dan juga pelaharan bagi para penontonnya.

Film Realigi Indonesia Surga Menanti Film

Kalau sebelumnya yang kebanyakan kita kenal adalah sinetron islami yang tentu ada tiap tiap ramadhan akan tiba, tersebut ini adalah film islami paling baik yang mampu anda tonton, selain filmnya bagus, juga penuh hikmah dan pelajaran.

1. Bulan Terbelah di Langit Amerika 2 (2016)

Film islami kita yang pertama adalah film religi yang berjudul Bulan Terbelah di Langit Amerika 2. film ini sesungguhnya adalah sekuel berasal dari film yang sebelumnya berjudul yang sama yang menceritakan perihal pasangan suami istri yang hijrah ke Amerika Serikat. Untuk setting ceritanya sendiri, tetap terjalin bersama cerita tragedi WTC sebagian tahun yang silam. Film ini selain menyita setting tempat di Amerika Serikat, juga miliki cerita yang bagus dan penuh hikmah. Film ini juga dibintangi oleh beraneka artis ternama yang sering mengisi film layar lebar seperti : Abimana, Rianti Cartwright, Acha Septriasa dan yang lainnya.

2. Hijab (2015)

Film setelah itu adalah film islami yang berjudul Hijab yang telah dirilis tahun 2015 silam. Film yan gsatu ini diperankan oleh sebagian artis ternama Indonesia seperti Carissa Putri, Natasha Rizki, Zaskia Adya Mecca dan Tika Bravani yang tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat film Indonesia khususnya film bersama genre religi. Untuk film ini sendiri mengisahkan perihal 4 orang sahabat yang membangun sebuah bisnis di dunia fashion. Akan tapi perihal tersebut justru mengakibatkan salah seorang berasal dari 4 sahabat itu yang tidak turut serta di dalam bisnis fashion yang mereka jalani. Apa alasannya untuk tidak turut di dalam bisnis fashion ini, tersebut ini adalah alasannya.

3. Ada Surga di rumahmu (2015)

Nah untuk film yang satu ini, mampu dibilang film islami yang amat kaya hikmah dan pelajaran. Film yang diadaptasi berasal dari sebuah buku best seller bersama judul yang sama karya Ustad Alhabya ini menceritakan perihal seorang pemuda yang tengah berada di persimpangan perjalanan hidupnya. Ia berada di dalam dua buah perihal yang sesungguhnya keduanya amat bagus tapi agak saling bertolak belakang yakni saat ia berada di dalam posisi perlu mengabdikan dirinya pada pondok pesantren tempat di mana dirinya menimba pengetahuan atau jadi mengejar mpiannya sebagai seorang artis. Hal yang mendasar yang merupakan hikmah berasal dari film ini adalah kalian diajarkan untuk tidak perlu jauh – jauh mencari sebuah surga sampai ke ujung dunia. Karena surga milikmu telah ada di rumahmu sendiri.

4. Ayat-ayat Cinta – 2013

nah kalau film yang satu ini, tentu telah kalian kenal kualitas dan juga aktor dan aktris yang memainkan film ini. Film yang satu ini mampu dibilang film islami paling baik yang dulu ada dan juga paling fenomenal salah satu film – film yang lainnya. Karen film ini sejak pertama kali kemunculannya, telah mampu mengambil perharian pemirsa di Indonesia. Film ini juga sesungguhnya merupakan sebuah film adaptasi novel yang miliki judul sama yakni “Ayat Ayat Cinta” karangan Habiburrahman El Shirazy yang mengangkat tema yang sesungguhnya barangkali agak sedikit tabu yakni perihal polygami. Film yang sarat makan dan pelajaran ini tentu saja amah bagus untuk ditonton dikarenakan akan memberikan banyak pelajaran miliki nilai buatmu.

5. Sang Kiai (2013)

Kalau film yang satu ini juga merupakan film bertemakan islami yang amat kental bersama pelajaran berharga. Selain bertemakan islami, film ini juga bertemkan perjuangan dan kepahlawanan. Seuai bersama mengisi berasal dari film ini yang menceritakan perihal perjuangan K.H. Hasyim Asy’ari, K.H. Wahid Hasyim, dan para santrinya di dalam menghadapi pasukan Jepang dan sekutu. dalah satu aktor yang turut berperan di dalam film ini adalah Adipati Dolken. Kalau anda mengetahui Aktor yang satu ini, kalian tentu mengetahui juga, kalau aktor ini biasa berperan di dalam film drama. Namun di dalam film ini, image dirinya sebagai seorang pemeran film drama hilang. Film ini juga sebelumnya p[ernah masuk di dalam seleksi film oscar ke 86 untuk kategori film Best Foreign Language.

6. Sang Pencerah (2010 )

Masih bersama tema perjuangan bersama unsur islami yang kental, film yang satu ini tentu saja dulu kalian bersama judulnya. Film yang sarat makna dan pelajaran hidup ini menceritakan perihal kehidupan salah seorang tokoh islam Indonesia yang juga merupakan pahlawan nasional Indonesia yakni K.H Ahmad Dahlan. Alur cerita berasal dari film ini sendiri menceritakan perihal bagaimana pergerakan nasional Indonesia dan bagaimana berdirinyta sebuah organisasi islam indonesia yang bernama Muhamadiyah. Film Sang Pencerah ini dibuat oleh Hanung Bramanto dan diakui merupakan sebuah film yang mengakibatkan timbulnya film – film bersama tema histori pahlawan nasional Indonesia lainnya.surga menanti film

7. Perempuan Berkalung Sorban (2009)

Film ini barangkali mampu dibilang sebagai film yang telah lama, tapi miliki cerita yang amat bagus dan miliki hikmah dan pelajaran yang luar biasa khususnya utnuk kaum wanita. Film religi islami yang satu ini merupakan salah satu film religi indonesia yang paling baik yang dulu dibuat. Dengan latar belakang cerita dunia dan kehidupan di pondok pesantren, film ini mengisahkan perihal kehidupan wanita dan bagaimana kehidupan wanita yang amat banyak dibatasi. Meskipun dikatakan sebagai sebua film yang kontroversial, film yang diperankan oleh Revalina S. Temat ini berhasil membawakan perannya bersama baik .surga menanti film

8. Negeri 5 Menara (2012)

Film kita setelah itu berjudul Negeri 5 menara yang dirilis pada tahun 2012 silam. Film yang digarap oleh Affandi Abdul rachman ini didaptasi berasal dari sebuah novel best seller bersama judul yang sama karya A.Fuadi. Film ini menceritakan perihal kehidupan 6 remaja muslim di pondok pesantren yang berasal berasal dari latar belakang yang berbeda. Namun mereka disatukan di dalam sebuah mimpi yang sama yakni mimpi untuk menaklukan dunia. Film ini sendiri lebih mengajarkan kita perihal bagamana kita mampu capai sebuah mimpi bersama basic satu keyakinan yang mampu diraih. Film ini sendiri miliki setting tempat yang banyak, merasa berasal dari Pondok Modern Darussalam Gontor, Ponorogo Jawa timur, Sumatra barat, bandung, sampai london.surga menanti film

9. Hafalan Shalat Delisa (2011)

Kalian tetap ingat perihal bencana tsunami yang mnimpa Aceh? Mah film yang satu menyita tema perihal perihal itu. Film yang dirilis tahun 2011 yang lantas ini, menceritakan perihal seorang anak yang bernama Delisa yang safe dirinya perlu menghafalkan doa dan juga gerakan sholat untuk meraih nilai yang bagus disekolahnya dan tentu saja demi mendapat hadiah berasal dari ibunya. Namun semua perihal tersebut perlu pupus setelah bencana tsunami menimpa Delisa beserta keluarganya. Setelah perihal tersebut, Delisan kelanjutannya perlu berpisah bersama keluarganya. Film ini diproduksi oleh Star Vision dan merupakan film yan gcukup booming di bioskop tahun 2011 silam.