Sukses Besar! Direktur ASTRA Raih Penghargaan Lifetime Achievement dari APPI

Insurance368 Dilihat

Penghargaan Bergengsi untuk Dedikasi Luar Biasa di Industri Pembiayaan

batikbagoes.com Di Ballroom The Raffles Hotel, Jakarta, suasana gemilang tercipta saat Deputi Komisioner Pengawas Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bambang W. Budiawan, bersama Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (APPI), Suwandi Wiratno, menyerahkan penghargaan bergengsi, “Lifetime Achievement in Multifinance Industry,” kepada Suparno Djasmin, Direktur ASTRA dan Director-In-Charge Astra Financial.

Leadership Kuat dan Nilai-Nilai Astra yang Menonjol

Suparno Djasmin diakui atas dedikasinya yang luar biasa dalam mengembangkan layanan pembiayaan dari Grup Astra melalui Astra Financial. Pemimpin ini terkenal dengan kepemimpinan yang kuat, selalu mengakar ke bawah, dan konsisten memegang teguh nilai-nilai Astra. Djasmin telah memberikan kontribusi dalam industri asuransi, otomotif, dan jasa keuangan di Grup Astra selama 3,5 dekade.

Capai Total Aset Rp 182,6 Triliun dan Layani 27,7 Juta Pelanggan

Per September 2023, Astra Financial mencatatkan prestasi gemilang dengan total aset mencapai Rp 182,6 triliun. Menyediakan layanan untuk 27,7 juta pelanggan, perusahaan ini didukung oleh lebih dari 33.000 karyawan dan memiliki jaringan yang tersebar di 912 lokasi di seluruh Indonesia.

Apresiasi Tinggi dari APPI untuk Kontribusi Luar Biasa

Penerimaan penghargaan Lifetime Achievement Award in Multifinance Industry oleh Suparno Djasmin adalah bukti pengakuan atas kontribusinya yang luar biasa dalam mengembangkan industri pembiayaan. APPI memberikan apresiasi tinggi untuk kepemimpinan yang menginspirasi dan kesuksesan Astra Financial dalam membawa layanan pembiayaan ke puncak.

READ  Laba Bersih Emiten di BEI Anjlok Rp 59 Triliun, Penyebab dan Dampaknya Terungkap