,

Selamat Menempuh Hidup Baru

selamat menempuh hidup baru

selamat menempuh hidup baru – Pernikahan nggak cuma memberi tambahan kebahagiaan bagi pengantin yang menyelenggarakannya, tapi termasuk pada orang-orang di sekitarnya yang mendengar kabar tersebut. Keluarga, saudara, tetangga, dan juga rekan dari berbagai tempat ikut berbahagia. Salah satu cara memberikan kebahagiaan tersebut adalah dengan memberi tambahan ucapan pernikahan. Apa yang inginkan anda sampaikan pada rekan atau keluarga yang menikah, Bela?

Selamat Menempuh Hidup Baru

Ada banyak kumpulan ucapan pernikahan simple untuk pengantin baru yang sanggup anda berikan pada keluarga atau rekan yang menikah. Mulai dari ucapan penuh makna sampai menggelakkan tawa. Coba melihat daftar tersebut ini.

Ucapan pernikahan simple pada keluarga

“Kakakku yang tersayang kini udah menemukan cinta sejatinya. Kudoakan semoga anda puas dalam merintis kehidupan berumah tangga. Tertanda dari Adikmu tercinta.”

“Siapa sangka adik yang kebanyakan manja pada kakaknya kini akan membangun tempat tinggal tangga? Selamat menikah, ya, Dik! Belajar menjadi dewasa dan mengerti pasanganmu. Semoga anda dan pasangan sanggup membangun keluarga impian kalian.”

“Bahagia selalu ya saudaraku, semoga Tuhan selalu memberi tambahan keberkahan di dalam hidup tempat tinggal tanggamu. Semoga langsung di berikan momongan yang lucu- lucu supaya sanggup meramaikan rumahmu, Amin.”

“Selamat menempuh hidup baru sebagai seorang istri! Semoga hari bahagiamu ini merupakan awal dari momen-momen puas lainnya dalam tempat tinggal tangga anda dan pasanganmu. Untuk kakakku yang kusayangi jadilah istri yang selalu berikan rasa nyaman kepada suamimu.”

“Selamat menikah Kak. Jadilah imam yang baik bagi istri dan anakmu nanti. Jadilah panutan yang baik dan suami yang dikagumi.”

“Lengkap udah kebahagiaanmu, sepupuku. Pernikahan yang diimpikan selanjutnya terlaksana. Semoga Tuhan selalu mempersatukan kalian dalam puas dan duka. Selamat berbahagia.”

“Keponakanku yang nakal kini beralih menjadi laki laki gagah di hari pernikahannya. Selamat menikah. Jadilah suami yang selalu bertanggung jawab untuk kebahagiaan istri dan anakmu kelak. Ok?”

Ucapan pernikahan simple untuk tetangga

“Tetanggaku yang udah menjadi rekan bermain dari kecil, selamat menikah! Semoga puas dan dilancarkan rezekinya selalu. Jangan lupakan rekan kecilmu ini, ya!”

“Mbak ku yang udah dianggap seperti keluarga sendiri, selanjutnya anda menemukan cinta sejati yang selama ini diidam-idamkan. Selamat menempuh hidup baru, selamat menikah!”

“Tetangga yang biasa menemaniku dalam kepanitiaan acara komplek kini udah menjadi istri orang! Selamat menikah dan mendukung tempat tinggal tanggamu. Kudoakan anda dan pasangan puas selalu.”

“Meskipun berkeluarga tidak mudah, Aku yakin tetanggaku yang satu ini sanggup menghadapi dengan kedewasaan. Selamat atas pernikahannya. Semoga ini adalah awal terindah untuk hidupmu.”

“Selamat menikah tetanggaku! Doakan saya biar langsung ikuti jejakmu. Kalau bisa, semoga kami sanggup bertetangga lagi!”

“Tetangga lima cara dari rumah, selamat atas pernikahannya. Semoga puas selalu dan sanggup membangun keluarga sakinah mawaddah warrahmah.”

“Yah, saya ditinggal.. kejamnya dikau saya menjadi kesepian ditinggal jomblo sendiri. Tapi saya mau dikarenakan anda udah tak sendirian lagi! Selamat menikah tetangga sekaligus rekan jaman kecil. Semoga sanggup menjadi istri yang solehah. Doakan saya supaya cepat menyusulmu.”

Ucapan pernikahan simple untuk rekan atau sahabat

“Hari perayaan pernikahanmu cuma akan berlangsung sesaat, tapi semoga cintamu dan cintanya akan selalu tumbuh. Semoga menjadi pasangan yang sempurna, Selamat menempuh hidup baru sahabatku.”

“Akhirnya, selamat menikah sahabatku. Melihat perjuanganmu untuk move on dari pengalaman kasih yang penuh duka, saya ikut berbahagia dikala mendengar kabar anda menemukan pasangan terbaikmu. Semoga kisah cintamu dan dia berlangsung abadi.”

“Sahabat paling baik dari kecilku kini akan menjadi seorang istri. Selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga sakinah mawaddah warrahmah, puas selalu dan semoga cinta kalian abadi selamanya.”

“Selamat menempuh hidup baru rekan yang udah kuanggap sebagai saudara sendiri! Pernikahan itu bukan sesuatu yang mudah, tapi saya ingin anda dan pasanganmu sanggup saling mendukung dan bertahan dalam membina tempat tinggal tangga kalian.”

“Happy wedding, babe! Nggak tersedia ulang galau merenungi status jomblo, ya? Bahagia selalu, dan semoga sanggup langsung punya momongan. Jadi, tersedia yang sanggup manggil saya dengan sebutan onty!”

“Selamat menikah, Bro! Kurang-kurangi main game, sering-sering mengayomi istri. Jadi imam yang baik untuk keluarga ke depannya. Semoga kehidupan tempat tinggal tangga kalian penuh berkah dan kebahagiaan.”

“Setelah sekian lama kalian merajut cinta dalam ikatan pacaran, itu udah menjadi bukti betapa kuatnya cinta kalian dan udah sepantasnya pernikahan ini menjadi punya kalian berdua. Semoga selalu akan saling mencintai sampai maut memesahkan. Selamat menempuh hidup baru.”

Ucapan selamat menikah simple bernuansa Islami

“Selamat menempuh hidup baru ya Akhi. Semoga sanggup menjadi imam yang penyayang dan selalu mempunyai istri dan juga anak-anakmu kepada Cinta-Nya. Barakallahu lakum wa baraka alaikum.”

“Barakallahu lakum wa baraka alaikum. Selamat atas pernikahannya Ukhti. Semoga engkau sanggup menjadi bidadari paling baik untuk suami dam anak-anakmu kelak, aamiin.”

“Selamat menempuh perjalanan hidup baru. Semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrahmah. Semoga kamu, pasangan, dan anak-anakmu kelak selalu berada dalam lindungan Allah swt.”

“Barakallahu laka wabaaraka alaikuma wa jamaa bainakumaa fii khoir. Selamat mengarungi bahtera tempat tinggal tangga. Semoga anda dan pasangan selalu dalam bantuan Allah swt dan selalu diberkahi rezeki melimpah dari-Nya.”

“Selamat menikah, semoga menjadi keluarga sakinah mawaddah warrahmah. Semoga anda dan pasangan berjodoh dunia dan akhir, semoga anda dan pasangan sanggup membangun tempat tinggal tangga cocok dengan Quran dan hadis. Aamiin.”

“Selamat atas pernikahannya. Kini, anda udah menempuh jalur hidup barumu dengan yang udah Allah anugerahkan padamu. Semoga rahmat Allah selalu dilimpahkan pada kalian, menjadikan kalian makin lama bersyukur dan bahagia. Semoga jalan-jalan pintu rezeki dibukakan untuk kalian.”

“Barakallahu lakuma wa Barak alaikuma wa jamaa bainakuma fii khoir. Semoga Allah selalu menuntunmu dan keluarga menuju cinta Allah. Semoga diberikan anak yang soleh dan solehah di mana mereka nanti sanggup membahagiakan ke-2 orang tua dan menuntun kalian ke surga. Aamiin”

Ucapan selamat menikah simple bernuansa Kristiani

“Selamat atas pernikahanmu. sekarang Tuhan udah mengabulkan harapan kalian. Jaga selalu cinta kalian berdua. Jangan biarkan mahligai yang indah ini diracuni oleh ketidak jujuran yang sanggup menengahi kalian. Semoga pernikahan kalian berdua cuma sanggup berakhir selagi kematian menjemput. Amin.”

“Happy wedding day! Selamat menempuh hidup baru. Setialah pada pasanganmu dan semoga Tuhan selalu melimpahkan kebaikan pada pernikahan kalian berdua.”

“Selamat atas pernikahanmu dan pasangan. Ingat ayat Tuhan ini: Hendaklah suami mencukupi kewajibannya pada isterinya, demikianlah pula isteri pada suaminya.” Maka kalian akan hidup puas selamanya.”

“Selamat menikah, selamat merintis kehidupan pernikahan. Semoga Tuhan selalu menjaga kalian dan anak-anak kelak.”

“Kalian bertemu dikarenakan Tuhan mempersatukan. Maka, tidak boleh tersedia kata pisah di antara anda dan pasangan. Selamat atas pernikahanmu dan pasangan.”

“Kamu dan pasangan udah melakukan satu dari beribu kebaikan dalam hidup, yakni menikah. Jaga ikatan suci ini dan selalu ingat Tuhan atas segala karunia-Nya. Selamat menikah.”

“Selamat atas pernikahanmu dan pasangan. Hanya ayat yang sanggup kusampaikan pada kalian berdua: Sehati sepikirlah kamu, dan hiduplah dalam damai sejahtera; maka Allah, sumber kasih dan damai sejahtera akan menyertai kamu! (2 Korintus 13:11). Semoga kisah cinta kalian langgeng sampai akhir hayat.”

Ucapan pernikahan simple untuk mantan

“Masih mengerti rasanya tanganmu dalam genggamanku. Namun, itu adalah kenangan yang nggak ulang sanggup kuulang. Kini anda resmi menjadi punya orang lain. Semoga dia sanggup membahagiakanmu lebih daripada yang saya mampu. Selamat menikah.”

“Akhirnya Kamu udah menemukan orang yang pas dan Kamu cintai untuk bersanding di sampingmu. Meski itu bukan aku. Namun kudoakan semoga tempat tinggal tanggamu selalu kuat menghadapi puas duka kehidupan. Selamat menempuh hidup baru.”

“Hai mantan, selamat atas pernikahanmu dengannya. Semoga kalian berdua puas selalu dan punya momongan yang menggemaskan. Tertanda, dari jaman lantas yang dulu menjagamu.”

“Kupikir saya yang akan bersanding di pelaminan bersamamu. Kupikir kami berdua share jaman depan yang sama. Tapi ternyata, Tuhan tidak menggariskan jalur takdir kami sampai sejauh itu. Kita cuma bertemu untuk berpisah. Izinkan saya mengucapkan salam terakhirku padamu. Selamat menikah.”

“Selamat menikah, mantan. Mungkin bahagiamu bukan milikku, dan senyum indahmu bukan penghias hari-hariku. Kudoakan semoga anda punya kehidupan pernikahan yang bahagia.”

“Selamat menikah, jaman laluku. Semoga kehidupan pernikahan kalian berdua selalu diberkahi oleh Tuhan. Namun kecuali tersedia permohonan ulang ke belakang, saya selalu siap menyambutmu.”

“Happy wedding, mantanku. Turut puas hatiku melihatmu menemukan rekan hidup yang tepat. Semoga sakinah mawaddah warrahmah. Doakan saya semoga sanggup menyusul sepertimu, menemukan rekan hidupku yang tetap dalam pencarian.”