Prabowo Subianto Buka Suara Usai Besuk Luhut di Singapura: “Ingin Pulang dan Kerja”

News474 Dilihat

Kunjungan Menteri Pertahanan ke Menko Maritim: Luhut Binsar Pandjaitan Berencana Pulang dan Kembali Bekerja

batikbagoes.com Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, melakukan kunjungan ke Menko Maritim dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan (LBP), yang tengah menjalani perawatan di General Hospital, Singapura, pada Selasa (21/11). Setelah menjenguk, Prabowo mengungkapkan bahwa Luhut, yang juga seorang seniornya di militer, berencana segera pulang ke Indonesia dan melanjutkan tugasnya di pemerintahan.

Kondisi Luhut: Pulih dan Siap Bekerja

Prabowo menyampaikan kabar baik terkait kesehatan Luhut, menyatakan bahwa Luhut sudah pulih dan ingin segera kembali bekerja. Meskipun demikian, Prabowo menekankan pentingnya penyesuaian dan meminta semua pihak untuk memberikan waktu kepada Luhut untuk menyesuaikan diri.

“Saya menjenguk beliau. Alhamdulilah, beliau sudah pulih, memang perlu waktu penyesuaian. Jadi, saya sangat gembira beliau sudah ingin segera bekerja, (tetapi) memang semua pihak minta beliau pelan-pelan menyesuaikan diri,” ujar Prabowo kepada wartawan di Singapura.

Pembicaraan Politik: Prabowo Tak Menyembunyikan

Prabowo tidak mengelak ketika ditanya apakah dia dan Luhut membahas situasi politik terkini dalam pertemuan mereka. Meskipun Prabowo tidak memberikan rincian lebih lanjut, dia tidak menutup kemungkinan adanya pembicaraan terkait hal tersebut.

Rencana Politik Prabowo: Tetap Konsisten

Sebagai informasi, Prabowo saat ini mencalonkan diri sebagai calon presiden dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, sebagai pendampingnya. Meskipun disinggung mengenai detail rencana politiknya, Prabowo memilih untuk tidak memberikan informasi lebih lanjut.

READ  Sudin Sumber Daya Air Pasang Pot Apung di Waduk Melati untuk Mengurangi Polusi Udara