,

Penyebab Gagal Move On

penyebab gagal move on

penyebab gagal move on – Gagal Move On  adalah sebuah sebutan sehari-hari yang sering banget kami denger , bukan cuman itu kebanyakan dapat dikaitkan bersama yang namanya galau.

Meskipun gitu Move On sendiri itu dari bhs inggris yang berarti , berpindah.

Nah sebenernya artinya gagal move on itu gagal berpindah , dapat termasuk tidak sukses berpindah.

Penyebab Gagal Move On

Jadi aneh ya kalo dijadiin bhs indonesia yang baik dan benar.

Walaupun begitu gagal move on itu pasti tersedia yang namanya penyebabnya , lebih gampangnya apa sih alesan lu ga dapat move on.

Disini gua cobalah memberikan beberapa Penyebab Gagal Move ON yang udah gua rangkum dari beragam orang yang sering sakit hati.

Gua cobalah menulis ini gara-gara tersedia sebagian yang sebenarnya tetap pengalaman teristimewa menjadi dapat dibilang masih true story , cuman gua tetep masukin di kategori artikel unik.

Semua kategori dibawah ini dituliskan berdasarkan banyak orang yang udah gua bertanya , rata-rata gua menentukan orang yang dulunya bener-bener ga dapat move on , dan termasuk punya kisah cinta yang pahit.penyebab gagal move on

Juga gua ingin yang baca ini dapat paham dan bisa move on dengan cepat , nah kami merasa dari dibawah ini

1. Masih Berharap

Berharap emang hak seluruh , tapi kalo membuat ngarepin yang udah ga dapat bersatu mending jangan.

Masih Berharap menjadi tidak benar satu Faktor lu gagal move on.

Dengan dasar apa lu bilang ini menjadi dasar kaga dapat moveon ?

Jawabannya gampang , ketika lu tetap punya harapan disitu lu dapat berjuang.

That’s right man !!!! , jangan sok-sok kuat bilang engga padahal iya … Gua termasuk rasain perihal yang serupa , berharap gua serupa si dia tetap dapat bersatu.

Kenyataannya dia udah serupa orang lain dan kami cuman dapat meratapi nasib gara-gara kami yang masih berharap.

Tapi cobalah lihat kedepan , apa dia mikirin elu ?, apa dia pernah tau lu galauin dia ? apa dia tau lu sayang banget ama dia ?

Jawabanya ENGGA !

Jadi cobalah untuk tidak berharap meskipun itu setitik kecil.

2. Foto

Artinya cari tau sendiri ya.
Yang setelah itu Foto , ini termasuk gua dapet dari temen gua yang pernah pernah banget sayang serupa seseorang. Bisa dibilang udah expert banget dah sayangnya.

Tapi ketika gua bertanya dia kenapa harus Foto ?

Jawaban dia singkat paham dan nusuk.

” because photo speaks louder than words and the past we had ”

Nah gara-gara alesan yang tepat ini gua masukin di sini , menurut brader keong gua ini kalo kami kalau udah putus serupa pasangan kami dan kami tetap simpen foto bareng MANTAN.

Ini dapat berakibat fatal, khususnya kala kami sudi pakai foto baru gitu kalau di Profil kami terus kami cobalah scroll lebih jauh dan lebih dalam kebawah layar handphone.

Okelah mulanya cari foto.

Tapi begitu lihat foto kenangan kami pernah bersama dia , tersedia foto dia gitu kembali monyong-monyong atau tersedia foto dia yang menuliskan aku cinta anda baik itu di kertas , di fotonya termasuk dipasir tersedia nama lu dapat termasuk dia naek gunung terus nulis kapan kami nanjak bareng dan lain lain.

Apa kembali disempurnakan foto berdua yang kembali mesra-mesranya.

Dijamin mood lu sekejap berubah menjadi galau , mengingat segala sesuatu yang pernah lu alamin , lu rasain , dan lu nikmatin.

Tapi begitulah hidup , dan foto itu kadang dapat menjadi saksi bisu dari sebuah peristiwa.

Coba aja hapus foto dia , inget jangan dibackup biar bener-bener move on.

3. Di Chat Lagi Sama Doi

Nah kurang lebih begini ekpresi kalian kalo di chat mantan
Untuk yang satu ini agak berat ya , soalnya hampir dirasakan seluruh orang , 7 dari 4 orang yang gua bertanya seluruh menjawab Di Chat kembali Sama Doi.

Buat yang pernah sayang serupa orang yang udah kembali bukan miliknya , kala di chat apa yang anda rasakan ? puas kan ? udah ngaku aja pasti seneng deh.

Tapi percaya atau tidak itu cuma terjadi sebagian menit kedepan, mungkin 5 menit.

Karena apa si Doi balik bukan gara-gara emang tetap mencintai lu kawan baik , tapi gara-gara mungkin lu pilihan dia ketika ga tersedia kembali tersedia orang yang dapat dia kabarin.

Nyesek ya ? cupp cuppp… haha

Tapi emang bener ketika lu kembali diem, kembali jalanin kegiatan yang menjemukan , atau lu berharap meraih sesuatu yang mengejutkan dan dapat mempengaruhi situasi lebih baik ternyata doi balik chat , mungkin bersama kalimat yang singkat “HAI…”

Itu dapat membuat lu senyum-senyum bersama sendiri sektiar 2-3 menit kedepan dan secepat kilat termasuk lu dapat coba membalas pesan tersebut.

Kenyataannya rasa sakit yang mendalam yang dapat lu terima dari usaha lu yang mengkaji bersama secepat kilat.

Mungkin semuanya ga gitu , tersedia sebagian orang yang sebenarnya ketika udah tidak punya status tetap menjalin hubungan bersama baik , tapi ketika dia memberi salam di chat lu gua percaya lu seneng.

Gua ingin jangan terlampau dibawa perasaan , gara-gara itu dapat membuat lu gagal dan gagal kembali dalam perihal move on.

4. Terlalu Fokus Dengan Mantan

Jangan terlampau fokus bersama yang udah pergi.
Keempat dari faktor penyebab gagal move on ini gua dapat dari kawan baik LDR gua , belakangan sebelum artikel ini dipublishkan dia tersedia kasus bersama seseorang yang disebut MANTAN.

Dia seorang yang lumayan hebat dalam bidang perkomputeran , sayangnya dia menjadi down ketika ngadepin yang namanya perempuan , dapat disimpulkan bahwa dia laki-laki untuk kasus tulennya itu biar dia dan tuhan yang tau.

Cumannya dia sempet bilang “sepertinya aku terlampau fokus bersama mantan aku cek” , itu yang termasuk membuat dia paham bahwa sebenernya itu ga baik.

Padahal dia dan si doi itu udah ga berhubungan sepanjang 2 tahun.

Tapi dia ga pernah yang namanya mencintai wanita lain ataupun coba mengakses hatinya untuk orang lain , yang tersedia dalam otaknya yang pinter cuman , mantan mantan dan mantan.

Itu pula yang menyebabkan kami kadang ga dapat meniadakan seseorang gara-gara kami terlampau terpaku bersama satu objek tersebut.

Padahal kalo kami dapat lebih terbuka dan lihat lebih luas , mungkin dapat menjadi menolong kami mengatasi kasus tersebut.

5. Sering Ketemu

mirip kaya foto diatas.
Buat satu ini termasuk tergolong berat , kalo kami setiap hari dapat ngeliat orang yang kami cobalah sudi lupain bukanya menjadi ga inget yang tersedia makin lama miris.

Bukannya bersama terdapatnya ini menjadi kami harus menjauhkan dari keadaan, tapi ya kalo ga penting cobalah aja ga usah ketemu.

Sering ketemu juga dapat membuat kami puas serupa orang bukan ?

Sama aja kaya mulanya kami ga puas sesuatu tapi tiap hari itu itu kembali , itu kembali dapat menjadi lama-lama kami udah terbiasa.

Ya… Bagaimana kami menanggapi dan menyikapinya aja.

Ketika gua bertanya alasan kenapa tersedia orang yang merekomendasikan gua memasukan aspek ini kedalam artikel , dia cuman bilang kalo kalau ketemu gara-gara kami menjadi sering lihat dia , dan kalo dah lihat kami serupa aja kaya maksa otak ini bilang jangan tapi hati tetap mau.

6. Berusaha ngelupain bukannya ngerelain

Mantan bukan pr sekolah yang dapat dilupain.
Selanjutnya berusaha ngelupain bukan ngerelain , taukah anda banyak dari kami tidak benar jalankan cara move on bersama coba meniadakan tapi ga ngerelain ?

“Tapi bro alesannya ngelupain bukanya ngerelain apa ? gua mah kayanya ngerelain kok.”

Gua kan dah bilang tadi , kebanyakan orang bilang gini ,

” Gua ga sudi inget dia kembali !! ” ini kalimat yang sering nampak kalo orang kembali galau.

Mungkin lebih tepat begini , Gua sudi puas tanpa dia , kalimat ini lebih tepat dibandingkan lu bilang lu gamau inget dia lagi.

Pola berpikir kami yang harus di tukar , ketika kami sudi ngelupain itu serupa aja mempererat tali yang kembali mencekek leher kita.

Beda halnya bersama merelakan ,

Karena alesan perpisahan bukanlah meniadakan , melainkan mengantarai yang mana yang jaman depan , serta mana yang harus ditinggalkan -ytg

7. Rasa Tersakiti Yang Mendalam

Kata-kata diatas seakan orang berikut selesai , padahal sebenernya dia simpen dendam
Khusus yang terakhir ini singgah dari pengalaman teristimewa penulis , rasa tersakiti yang mendalam bisa jadi faktor gagal move on.

Dengan kata lain , lu menjadi benci dia.

Benci yang dibilang lagu band raja , jangan benci bilang cinta.

Itu bener banget, ketika lu benci serupa seseorang orang lu dapat tetap inget dia dan cobalah membuat membalas apa segala yang pernah dia lakuin.

Tapi itu ga membuat lu lebih baik , jadi itu menyebabkan lu menjadi lebih jelek bukan cuma jelek sih ujung-ujungnya jadi ga dapat move on.

Saat gua menentukan tidak benar satu aspek ini di postingan akhir gua , butuh kala 2 hari untuk gua berpikir pernah yang membuat gua kesusahan move on apa ya ?
semua udah di jawab dan gua percaya pasti tersedia 1 perihal yang bener-bener gua banget.

Ya ini , kala itu mungkin gua merasa disakitin banget. Dan ga tersedia yang lain yang sukses menyakiti gua tak hanya dia.

Hingga pada selanjutnya gua gagal menjadi orang yang puas tanpa dia , hidup menjadi terbayang bersama bayangan dia.

Jadi buang perasaan yang mengatakan dia menyakiti gua , ataupun gua benci dia.

Memang terkadang gitu orang yang paling kami cintai justru dialah yang menyebabkan kami jatuh kedalam yang namanya sakit hati. Itu suatu perihal yang wajar , tapi alangkah baiknya kalian sesudah membaca artikel ini paham dan cobalah melewatkan apa yang menjadi beban kalian sepanjang ini.

Karena tetap banyak diluar sana orang yang berhak meraih cinta dan kasih sayang dari kalian , jangan gara-gara 1 orang anda menjadi sukar mendapatkan kebahagiaan.

Semakin lu berlarut pada orang yang tidak benar , lu termasuk dapat kehilangan kala membuat serupa orang benar.

Disuatu titik lu dapat tau jika lu udah memberikan begitu banyak untuk seseorang, sampe akhir yang dapat lu lakuin cuman berhenti. Pergilah. Bukan berarti lu nyerah gitu aja ,atau termasuk bukan berarti lu ga pernah yang namanya mencoba.

Sesuatu yang emang punya elu dapat balik serupa lu , nah kalo yang bukan jangan dipaksa gara-gara yang dipaksa dapat berujung ga baik.