, ,

Modifikasi Motor Aerox Memikat Perhatian

Modifikasi Motor Aerox

Modifikasi Motor Aerox – Halo sobat otomotif, kembali lagi nih sama mimin untuk membahas pelbagai variasi hal yang terkait dengan otomotif. Kali ini, kita akan membahas salah satu motor matic yang adalah salah satu yang betul-betul keren dan juga adalah keluaran pabrikan Jepang yang sagnat tenar dengan selogannya Semakin Didepan. Apalagi apabila bukan Yamaha dengan matic andalannya Aerox.

Munculnya motor matic keluaran Yamaha dipasaran Indonesia terutamanya, mempesona betul-betul banyak sekali orang yang memang betul-betul mencintai motor matic dan juga memiliki jiwa touring. Memang, motor ini adalah motor matic dengan energi yang cukup besar dan juga dengan bodynya yang betul-betul aerodinamis, dengan bagian depan yang cenderung meruncing dan dibdampingi lagi dengan dual head-lamp lampu LED ini memang betul-betul proper untuk diajak bepergian jauh.

Nah, apabila kamu memang masih saja bosan dengan tampilan Aerox kamu, berikut ini adalah ide modifikasi motor Aerox yang dijamin betul-betul keren dan juga paling baik.

Modifikasi Motor Aerox Ala Racing

Bagi para poecinta motor balap, tentunya modifikasi motor Aerox yang satu ini betul-betul pantas. Memang, mengubah tampilan dari motor Aerox ini menjadi seperti motor racing tidak terlalu susah. Karena, format bodynya sendiri sudah betul-betul pantas. Bila berkeinginan memodifikasinya dengan sistem ini, mungkin cuma dirubah sedikit saja. Misalnya mengganti knalpotnya, mengganti ban luarnya dengan ukuran yang lebih besar.

Bila berkeinginan yang lebih keren dan kamu masih punya budget, tambahkan juga shock tabung yang dijamin keren dan juga membikin kamu nyaman dikala berkendara.

Aerox Low Rider

Bila buat kamu yang memiliki modal yang pun masih sisa banyak dan berkeinginan tampil berbeda dan menjadi sentra perhatian banyak orang dijalan apabila mengendarainya, maka modifikas Yamah Aerox yang satu ini memang betul-betul pantas untuk kamu. Apalagi dengan kenyamanan berkendara yang juga terjamin.

Kunci dari modifikasi motor Aerox yang satu ini memanglah gampang. Ban luar diganti dengan teladan ruji maupun ban racing melainkan dengan ukuran yang lebar atau dapat dibilang oversized. Lalu, untuk knalpot dapat sesuka hati, apabila aku pribadi lebih menyenangi yang simple seperti knalpot racing, melainkan lebih pendek. Dan, yang paling penting, sambungan antara mesin dengan chasis diganti dengan ukuran yang lebih panjang.

Aerox Thailook

Bila berbincang-bincang seputar modifikasi motor, tentunya kini ini yang sedang ngetrend adalah modifikasi dengan gaya ala Thailand bukan? Memang sih, apabila motor Aerox ini betul-betul janggal apabila diberikan dengan velg ukuran 17. Melainkan, bagi kebanyak orang, hal tersebut bukanlah masalah yang perlu diperdebatkan.

Bila berkeinginan menggantinya dengan velg ukuran 17, pastinya kamu mengaplikasikan ban tipis dong, atau istilah kerennya ban cacing. Nah, apabila sudah seperti ini, jangan hingga deh kamu ngebut dengan Aerox kamu, betul-betul membahayakan sebab tidak stabil.

Aerox Touring

Tentunya modifikasi yang satu ini memanglah betul-betul pantas untuk motor Aerox. Dengan bodynya yang lebar dan juga dengan kapasitas mesinnya yang juga besar, maka sudah pasti matic Yamaha yang satu ini sangatlah pantas untuk Anda ajak perjalanan jauh atau Bahasa kerennya touring.

Modifikasi yang satu ini tidak perlu mengubah banyak part, sebab Aerox sendiri sudah betul-betul proper untuk diajak touring. Mungkin cuma menambahkan side box, box belakang, dan juga wind shield juga sudah dapat kamu gass Aerox kamu dengan kelompok sosial maupun dengan kawan kamu.