Mitsubishi XForce 2024: Pesan Sekarang, Terima Awal Tahun Depan!

Automotif462 Dilihat

MMKSI Kirim 3.000 Unit Mitsubishi XForce, Tunggu 1.000 Konsumen Lagi

batikbagoes.com Sebanyak 3.000 unit Mitsubishi XForce siap dikirimkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kepada konsumen dalam tahun ini. Namun, ada kisah menarik di balik angka ini, di mana sekitar 1.000 pemesan harus bersabar lebih lama karena permintaan yang melonjak. Hingga Oktober 2023, lebih dari 4.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk XForce telah dicatat.

Tertarik Membeli Mitsubishi XForce? Ketahui Kapan Mobil Sampai ke Garasi Anda!

Direktur Divisi Penjualan dan Pemasaran PT MMKSI, Tetsuhiro Tsuchida, memberikan prediksi mengenai distribusi XForce untuk konsumen yang memesan pada November 2023. “Pemesanan yang kita terima hari ini, diperkirakan akan diterima pada awal tahun depan, khususnya Januari 2024. Namun, ini tergantung pada ketersediaan varian dan warna. Kami berusaha untuk mempercepat prosesnya,” ungkapnya saat Konferensi penyerahan perdana XForce di Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada hari Minggu.

Peningkatan Produksi Menyertai Proyeksi Distribusi

Proyeksi distribusi XForce ini sejalan dengan peningkatan volume produksi pabrik PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) yang mencapai 2.500 unit setiap bulan untuk periode 2024. Meskipun tahun ini, produksi XForce diperkirakan hanya mencapai 4.000 unit hingga akhir Desember 2023, namun dengan optimisme peningkatan kapasitas produksi, MMKSI berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan lebih efisien.

READ  GIMS Qatar 2023: Pameran Otomotif dengan Mobil-Mobil Klasik Sultan