Mitsubishi Triton Terbaru Sukses Raih Nilai Sempurna dalam Uji Tabrak ASEAN NCAP

Automotif374 Dilihat

batikbagoes.com Mitsubishi resmi meluncurkan varian terbaru dari pikap unggulannya, Triton. Setelah debut perdana di Thailand, Mitsubishi Triton menjalani uji tabrak di ASEAN NCAP (New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries). Bagaimana hasil uji tabrak tersebut?

Mitsubishi Triton Terbaru Raih Prestasi Luar Biasa dengan Nilai Sempurna

Mitsubishi Triton terbaru memperoleh pencapaian yang mengesankan dengan meraih nilai sempurna dalam uji tabrak. Pikap ini berhasil meraih bintang lima dengan total skor mencapai 74,71 poin, menandakan kinerja luar biasa dalam penilaian ASEAN NCAP.

Fitur Keselamatan Standar dan Teknologi Bantuan yang Unggul

Triton dilengkapi dengan fitur keselamatan standar, termasuk minimal tiga airbag (maksimal tujuh), ABS, ESC, sistem pengingat sabuk pengaman untuk pengemudi dan penumpang depan (penumpang belakang paket opsional), serta perlindungan pejalan kaki.

Selain itu, beberapa teknologi bantuan keselamatan menjadi nilai tambah, baik sebagai standar maupun opsional. Fitur tersebut mencakup pengereman darurat otonom, lane departure warning, forward collision warning, blind spot monitoring, dan automatic high beam.

Perlindungan Optimal untuk Penumpang Dewasa dan Anak-anak

Dalam kategori perlindungan penumpang dewasa, Triton berhasil mencetak nilai 26,01 poin dari total nilai maksimal 32,00 poin. Sementara itu, dalam aspek perlindungan anak-anak, mobil ini meraih skor 44,72 poin dari nilai maksimal 51 poin.

READ  Komunitas AXIC Siapkan Kopdar Gabungan Akhir Tahun 2023 di Garut