,

Kata Kata Gombal Untuk Pasanganmu Agar Hubunganmu Awet

kata kata gombal

kata kata gombal – Bisa memenangkan hati kekasih idaman kita adalah sebuah perihal yang menjadi idaman banyak orang. Terlebih lagi kecuali di doi adalah orang yang cantik rupawan, baik, terkenal dan terhitung berwawasan.

Saat ini benar-benar banyak Metode dan cara ampuh PDKT yang banyak dipakai dalam pergaulan. Berbagai cara moderen jaman kini seperti ngajak nonton film romantis, makan malam berdua, ngasih kado Valentine, ataupun mengirim karangan bunga yang indah telah banyak dicoba.

Kalau usahamu tidak berhasil dengan beragam cara-cara diatas maka ini saatnya untuk mencoba jurus baru yaitu kata kata gombal rayuan maut yang dapat diberikan kepada kekasih hatimu.Tentunya kata rayuan yang nampak berasal dari mulutmu bakal membuatnya baper, klepek-klepek dan terbawa perasaan sampai hatinya luluh.

Kumpulan kata kata gombal tersebut ini dapat disimak sebagai referensi untuk mengarang kata rayuan gombal versi anda yang dapat sesuai dengan situasi dan situasi kutipan ini diungkapkan serupa doi. Silahkan disimak!

Kumpulan Kata Kata Gombal

Kata Kata Gombal Rayuan Romantis

* Aku mau anda tidak menanyakan perihal terindah yang dulu datang di kehidupanku, karena jawaban nya adalah kamu.

* Hal yang paling aku puas yaitu ngemil, namun tau gak ngemil apa yang paling aku suka? ngemilikin anda sepenuhnya.

* Seandainya saat ini adalah tanggal 28 oktober 1928, aku bakal pindah naskah sumpah pemuda menjadi sumpah aku cinta kamu.

* Aku gak dulu merasakan kekhawatiran sedikit pun saat berada didekat kamu, karena kamulah kekuatanku.

* Kamu menyadari apa persamaan rasa sayangku ke anda dengan matahari? Persamaannya adalah sama-sama terbit tiap-tiap hari dan hanya bakal berakhir sampai kiamat.

* Kalau bus kota jauh dekat ongkosnya sama, namun cinta ini dekat-dekat jadi saling cinta.

* Jika saja aku kudu mengorbankan semua kebahagiaanku hanya untuk cuman membawa dampak anda tertawa. Aku rela.

* Anjing menggonggong kafilah berlalu, tiap hari bengong mikirin anda melulu.

* Kalau aku menjadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku sudi mikiran rakyat kecuali yang ada dipikiran aku itu cuman ada kamu.

* Satu jadi satu serupa dengan dua. Aku serupa anda serupa dengan saling cinta,.

* Kalo kita beda kartu GSM, itu gak masalah asalkan nantinya nama kita berdua ada di kartu Keluarga yang sama.

* Masalah yang selalu sukar untukku membawa dampak mu mencintai ku, namun lebih sukar memaksa hatiku untuk berhenti membayangkan dirimu.

* Aku tak dulu berjanji untuk sebuah perasaan, namun aku mengusahakan berjanji untuk sebuah kesetiaan.

* Aku benar-benar menghendaki anda tau, kecuali aku tidak dulu menyesali cintaku untuk mu, karena bagiku punya anda telah memadai bagi ku.

* Jangankan memilikimu, mendengar anda kentut aja aku telah bahagia.

* Aku mohon jangan jalan-jalan tetap di pikiranku, duduk yang manis di hatiku saja.

* Berulang th. sebenarnya indah, namun bagiku yang lebih indah kecuali berulang kali bersamamu .

* Napas aku kok sesek banget ya?, karena separuh nafasku ada di kamu.

* Jika ada seseorang lebih memilih pergi meninggalkan kamu, jangan dulu memohon padanya untuk selalu bertahan. Karena kecuali dia cinta, dia tak bakal sudi pergi.

* Jangan diam aja dong, sebenarnya diam itu emas, namun ketahuilah suara anda itu seperti berlian.

* Kesasar itu serasa rugi banget, namun aku nggak menjadi rugi karena cintaku telah kesasar ke hatimu.

* Aku mengidamkan bersamamu hanya dalam 2 waktu, yaitu saat ini dan selamanya.

* Jika kau menghitung jumlah semua ikan yang ada di laut, disempurnakan lagi jumlah semua bintang yang ada dilangit dan jumlah semua rumput yang ada di darat. Jumlah itu serupa seperti jumlah rasa rindu pada dirimu.

* Biasanya orang yang lagi nyasar itu rugi ya, namun tau gak? Aku gak menjadi rugi karena cintaku telah nyasar ke hati bidadari.

* Ada 3 perihal yang paling aku sukai di dunia ini, yaitu Matahari, Bulan dan Kamu. Matahari untuk siang hari, Bulan untuk malam hari dan Kamu untuk selalu dihatiku.

* Sayang, anda itu seperti garam di lautan, tidak nampak namun bakal selalu ada untuk selamanya.

Kata Kata Gombal Lucu

Aku gak kudu wanita yang sholeha, namun bagaimana menuntun wanita yang aku cintai menjadi seorang yang sholehah.

Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selalu di bawah cahayanya.

Gimana kalo kita berdua menjadi komplotan penjahat: Aku mengambil hatimu, dan anda mengambil hatiku?

Aku gak kudu wanita yang cantik, namun bagaimana aku menyanjung wanita yang aku cintai seperti wanita yang paling cantik di bumi ini.

Aku pengen bersamamu hanya pada dua waktu: SEKARANG dan SELAMANYA.

Kamu tuh bikin aku ga dapat tidur tau ga?
Soalnya anda selalu ada dibayang-bayang aku terus.

Jika aku dapat menjadi bagian berasal dari dirimu,aku sudi menjadi air matamu,yang tersimpan di hatimu, lahir berasal dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Papa anda tentu kerja di apotik ya? | kenapa bang? | karena hanya anda obat sakit hatiku.

Aku selalu mengusahakan tak menangis karenamu, karena tiap-tiap butir yang jatuh, hanya jadi mengingatkan, betapa aku tak dapat melepaskanmu.

Mau nanya jalur nih. Jalan ke hatimu melalui mana ya?

Andai sebuah bintang bakal jatuh tiap-tiap kali aku mengingatmu, bulan tentu protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

Andai anda gawang aku bolanya. Aku sudi ditendang orang-orang demi aku dapat bersamamu.

Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau menjadi selimut penghangat diriku?

Keindahan Borobudur keajaiban dunia, keindahan anda keajaiban cinta.

Aku mengidamkan mengaku dosa. Jangan dulu marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin anda menjadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku menjadi nyata?

Boleh nggak sih aku bilang aku cinta anda hari ini? Kalau besok gimana? Besok lusa? Besoknya besok lusa? Gimana kecuali selamanya?

Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena menjadi nyaman kecuali di dekatmu.

Jika malam adalah jeruji gelap yang menjadi sangkar, aku mengidamkan terperangkap selalu di sana bersamamu.

Sekarang aku gendutan gak sih? Kamu tau gak kenapa ? Soalnya anda telah mengembangkan cinta yang banyak di hatiku.

Di atas langit masih ada langit. Di bawah langit masih ada aku yang mencintai kamu.

Tau tidak kenapa malam ini tidak ada bintang? Soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?

Aku mencintaimu! Jika anda benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ anda berada.

Bapak anda tentu seorang astronot? | kok tau? | Soalnya aku menyaksikan banyak bintang di matamu.

Bapak anda dosen ya? | kok tau? | karena nilai anda A+ di hatiku.

Kamu tentu kuliah di seni pahat ya? | kok tau sih? | Soalnya anda pintar sekali memahat namamu di hatiku.

Ya Tuhan, kecuali dia jodohku, menangkanlah tender pembangunan proyek menara cintaku di hatinya.

Kamu mantan pencuri ya? | kok tau? | Abisnya anda mengambil hatiku sih!

Cowok : Aku puas senyum-senyum sendiri lho. | Cewek : Hah .. Gila Ya | Cowok : Nggak. Aku sedang mikirin kamu.

Setiap malam aku berjalan-jalan di suatu tempat. Kamu tau di mana itu ? | gatau, emang dimana? | Di hatimu.