,

Film Drama Romantis Tahun 2016

film drama romantis tahun 2016

film drama romantis tahun 2016 – Lelah bersama cerita sinetron Indonesia, beberapa orang kelanjutannya berlari melihat drama Korea. Drama berasal dari negeri gingseng ini senantiasa menawarkan cerita cinta yang romantis tetapi masih menjadi nyata. K Drama atau termasuk dikenal bersama nama drama Korea benar-benar menarik untuk disaksikan lantaran jalan ceritanya yang unik dan menarik agar senantiasa ditunggu oleh para pengemarnya.

Rekomendasi Film Drama Romantis Tahun 2016

1. Arbitrarily Fond

Berita gembira untuk pencinta drama Korea terlebih para pengemar Kim Woo Bin serta Bae Suzy. Karena keduanya didaulat menjadi pemeran utama terhadap serial drama Arbitrarily Fond atau yang termasuk dikenal bersama nama Uncontrollably Fond. Syuting drama pertama dimulai terhadap tanggal 26 November 2015 bersama mengambil alih tempat di Kyungnam University, Changwon, Provinsi Gyeongsangnam, Korea Selatan. Drama ini mengusung gendre Romance serta melodrama bersama total 20 episode.

Drama Arbitrarily Fond bercerita perihal kisah 2 orang anak-anak yakni Shin Joon-Young (Kim Woo-Bin) serta No Eul (Bae Suzy) yang dipisahkan bersama cara paksa dikala mereka masih kecil. Sampai beberapa th. sesudah itu keduanya bersua kembali dimana Shin Joon-Young sudah menjadi aktor dan penyanyi tenar yang tampan serta cerdas dan No Eul berprofesi sebagai produsen film dokumenter.

2. Dear My Friend

Serial drama korea yang paling ditunggu satu ini berjudul “Dear My Friend”. Dear My Friend adalah drama korea yang dirilis terhadap bulan Mei. Drama ini dibintangi oleh 3 aktor tenar yakni Zo In-Sung, Lee Kwang-Soo, serta Sung Dong-Il.
Drama korea Dear My Friend mengusung gendre perihal persahabatan dan menceritakan kehidupan dunia nyata. Drama ini mengambarkan persahabatan tanpa mengenal perbedaan usia pada orang yang lebih muda serta yang lebih tua.

3. Descendants of The Sun

Descendants of The Sun disiarkan di stasiun televisi KBS2 bulan Februari 2016 ini, dan membawa total 16 episode bersama mengusung gendre romance.

Drama Descendants of The Sun bercerita perihal kisah cinta pada kapten Yoo Shi-Jin (Song Joong Ki) yang merupakan pasukan perdamaian PBB bersama seorang dokter cantik bernama Kang Mo Yun (Song Hye Kyo). Cerita cinta keduanya dimulai selagi mereka ditaruh oleh pihak PBB di ibukota negara lain yang tersedia di dalam bencana.

4. Female Gangster Hye Jung

Park Shin-Hye didaulat menjadi pemeran utama terhadap serial drama Female Gangster Hye Jung. Drama ini mengusung gendre crime, comedy, dan action bersama kuantitas total episode belum di konfirmasi oleh pihak penyelengara. Drama Korea Female Gangster Hye Jung iniditanyangkan pertengahan th. 2016.

Drama Female Gangster Hye Jung bercerita perihal perempuan jalanan atau gangster yang bernama Hye Jung. Hye Jung membawa perjalanan hidup yang susah serta dibesarkan oleh preman hingga terhadap kelanjutannya Hye Jung menjadi seorang gangster. Tetapi, Hye Jung membawa semangat studi yang tinggi, ia termasuk selagi ini menjadi seorang dokter.

5. Five Children

Ahn Jae Wook serta So Yoo Jin didaulat menjadi pemeran utama terhadap serial drama Korea Five Children atau termasuk dikenal bersama nama Five Enough. Drama ini mengusung gendre Romance bersama total 50 episode. Drama Korea Five Children ini ditanyangkan terhadap bulan Februari th. 2016.

Berbeda bersama cerita drama biasanya yang mengusung cerita cinta 2 orang pemuda. Pada drama Korea Five Children bercerita perihal kisah cinta 2 orang single parent pada duda serta janda. Drama dimulai selagi duda bernama Lee Sang Tae (Ahn Jae Wook) serta seorang ibu tunggal Ahn Mi Jung (So Yoo Jin) bersua dan sama-sama jatuh cinta. Fokus cerita sendiri adalah terhadap bagaimana kisah ke-2 tokoh itu bersama bersama kelima anaknya.

6. God of Noodles

Sebelumnya sudah memadai banyak drama korea yang mengangkat cerita perihal makanan layaknya Pasta, My Little Chef, King of Baking Kim Ta Goo, Oh My Ghost, Lets Eat, serta masih banyak kembali yang lain. Pada th. 2016 ini termasuk tersedia drama korea serupa yang berjudul God of Noodles. Dari judulnya saja sudah bisa ditebak apabila drama ini dapat menceritakan perihal mie.

God of Noodles adalah drama korea terbaru yang diadopsi berasal dari suatu Manhwa berjudul Guksuii Sin yang ditulis oleh Park In Kwon. Park In Kwon bukanlah orang baru di dalam dunia Manhwa, gara-gara di awalnya sudah banyak karyanya yang sudah diadopsi ke di dalam drama korea layaknya War of Money, Daemul, serta Yawang. Drama yang diadopsi berasal dari Manhwa ini menceritakan perihal seorang pria yang terlalu ahli membawa dampak mie. Ia membawa dampak mie untuk balas dendam terhadap gurunya. God of Noodles tayang terhadap bulan April 2016.

7. Goodbye Mr. Black

Drama terbaru korea Goodbye Mr. Black diadaptasi berasal dari komik yang berjudul “Gootbai Miseuteo Beullaek” karya Hwang Mi-Na yang pertama kali diterbitkan terhadap th. 1983. Drama ini adalah garapan sutradara tenar Lee Chang Min yang di awalnya sudah sukses bersama drama korea Remember. Goodbye Mr. Black ini di bintangi oleh aktor tampan Lee Jin-Wook serta aktris papan atas Moon Chae Woon yang pernah main di dalam drama Good Doctor.

Goodbye Mr. Black menceritakan perihal seorang perwira angkatan laut bernama Cha Ji-Won yang dikenal sebagai Mr. Black yang diperankan oleh Lee Jin-Wook. Cha Ji-Won adalah seorang yang berwibawa serta tegas, tetapi dia dikhianati oleh rekannya sendiri apalagi termasuk dicap sebagai penghianat. Walau sudah dikhianati, ia terhadap kelanjutannya senantiasa meneruskan hidupnya serta menikah bersama seorang wanita bernama Swan yang diperankan oleh Moon Chae Woon. Pernikahan itu ditunaikan untuk menutupi jati diri aslinya. Awalnya ia berasumsi pernikahan tersebut hanya pernikahan palsu, tetapi terhadap kelanjutannya ia menjadi jatuh cinta terhadap Swan serta beroleh kembali kepercayaannya terhadap orang lain. Drama ini tayang di MBC terhadap bulan maret 2016.

8. Happy Home

Di bulan februari th. ini terlalu banyak judul drama korea baru yang tayang. Satu diantaranya yakni drama korea yang berjudul Happy Home. Drama ini menggaet Kim So-yeon, Lee Pil Mo, Kim Young-Chul serta beberapa aktor lain sebagai pemeran utamanya. Happy Home disutradarai oleh Lee Dong-Yoon serta alur ceritanya ditulis oleh Jo eun-Jung. Lee Sang-Woo, sutradara Lee Dong-Yoon, serta penulis Jo eun-Jung di awalnya sempat termasuk bekerja serupa di th. 2012 di dalam drama MBC Feast of the Gods. Para pemain termasuk sudah melaksanakan pembacaan naskah perdana terhadap 17 Januari 2016 di MBC Dream Centre Kota Ilsan, Korea Selatan.

Drama korea Happy Home bercerita perihal kehidupan keluaga Bong. Bong Sam-bong yang diperankan oleh Kim Young-Chul menjalankan restoran cina di Korea yang bernama Gahwamansasung. Restoran itu adalah restoran keluarga yang sudah turun temurun. Kim So-Yeon berperan sebagai istri Lee Pil Mo di dalam drama ini. Rencanya drama seri Happy Home ini tayang di channel televisi MBC terhadap tanggal 27 Februari 2016.

9. Hwarang : The Begininning

Setelah sukses bersama perannya di serial drama korea She was Pretty, nama aktor Park Seo Jun segera melejit serta disukai banyak orang. Aktor tampan ini sudah menerima tawaran untuk membintangi drama berjudul Hwarang : The Beginning yang mengusung genre saeguk. Kali ini ia dapat dipasangkan bersama aktris canti Go Ara, selain itu Hyungsik ZE : A termasuk ikut berpatisipasi di dalam drama ini. Drama ini disutradarai oleh Yun Seong-Sik, dan alur ceritanya ditulis oleh Park Eun-Young.
Drama Korea Hwarang : The Beginning bercerita perihal Flowering Knight atau sekumpulan lelaki muda elit di kerajaan Silla. Sekumpulan prajurit muda di kerajaan Silla yang berpendidikan tinggi serta elit yang disebut Hwarang yang bermakna pemuda tampan. Park Seo Jun dapat berperan sebagai pemuda yang menjadi prajurit Hwarang legendaris. Dan Park Hyung Sik dapat bermain sebagai raja Jinheung, yang memimpin kerajaan Silla sejak berusia 15 th. berasal dari 540-576 sepanjang periode tiga kerajaan. Sementara Go Ara berperan sebagai wanita yang di cintai oleh keduanya. Karakternya di drama ini yakni seorang wanita muda yang ceria serta kuat. Drama ini diangkat ke layar kaca terhadap bulan Juli 2016 di KBS.

10. Jackpot

Penggemar drama korea tentu saja sudah lama tunggu comeback aktor Jang Keun-Seuk di sebuah drama. Aktor yang melejit melalui drama He is beautiful ini benar-benar memadai lama hiatus, dan kelanjutannya menjadi kembali bermain di dalam drama berjudul Jackpot. Selain Jang Keun-Seuk, aktor lain yang ikut serta di dalam drama ini yakni Yeo Jin-Goo. Sementara aktris Im Ji Yeon beroleh tawaran untuk menjadi pemeran utama wanita di dalam drama ini.Selain ceritanya yang bagus serta menarik, drama ini termasuk diperankan oleh aktor serta aktris korea papan atas layaknya yang sudah dijelaskan di atas.
Drama korea Jackpot atau “Daebak” ini menceritakan perihal Dae-Gil yang diperankan oleh Jang Keun-Seuk serta raja Yeongjo yang diperankan oleh Yeo Jin-Goo yang tersedia di dalam sebuah kompetisi. Dae-Gil mempertaruhkan semua hidupnya, sedang raja Yeongjo mempertaruhkan semua kerajaan Joseon. Dae-Gil merupakan penjudi paling baik di era Joseon. Dia memendam kebencian yang begitu mendalam, tetapi muncul dingin berasal dari luar. Sementara raja Yeongjo merupakan orang yang tidak pernah turunkan kepalanya. Drama yang membawa 24 episode ini tayang terhadap 28 Maret hingga 14 Juni 2016.film drama romantis tahun 2016