,

Film Animasi Terbaru

film animasi terbaru

film animasi terbaruFilm animasi merupakan salah satu hiburan yang cocok untuk berbagai kalangan usia. Tak cuma sama juga bersama anak-anak, film animasi selagi ini terhitung digemari oleh orang dewasa. Selain menghadirkan karakter unik, film animasi terhitung mempunyai jalan cerita yang tak membosankan. Bahkan beberapa film animasi diakui mempunyai pesan edukasi dan inspiratif.
Dengan segala mutu film animasi, tak heran kalau suatu karya animasi beroleh penghargaan. Salah satu ajang penghargaan untuk animasi adalah Annie Awards. Dipersembahkan oleh International Animated Film Association (ASIFA-Hollywood), Annie Awards telah diselenggarakan sejak th. 1972.
Nah, di th. 2020 ini, Annie Awards ulang mengapresiasi film-film animasi terpilih yang muncul sebagai pemenang. Dari 23 nominasi, tersedia 16 film animasi yang berhasil mempunyai pulang Piala Annie Awards. Apa saja? Berikut 16 film animasi pemenang Annie Awards th. 2020

Rekomendasi Film Animasi Terbaru

1. Klaus.

Film Klaus mengisahkan perihal Jesper, pengantar pos yang tak dulu mendapat prestasi di Postal Academy. Ia pun ditaruh ke pulau terpencil yang dipenuhi es. Dengan suasana yang bergitu dingin, masyarakat di sana terhitung muncul muram.

Meski demikian Jesper beroleh banyak pelajaran berharga berasal dari orang yang ia temui, yakni Klaus dan Ava. Dikisahkan Klaus sering mengakibatkan mainan kayu dan memberikannya terhadap anak-anak. Hal ini dijalankan gara-gara Klaus mendambakan anak-anak beroleh kebahagiaan.
Nah, film animasi Klaus berhasil memenangkan kategori terbanyak di Annie Awards, beberapa di antaranya:.

2. I Lost My Body.

Animasi “I Lost My Body” merupakan animasi asal Prancis yang mengisahkan perihal misteri tangan yang terpotong. Dikisahkan tersedia sebuah tangan yang terpisah berasal dari bagian tubuhnya dan muncul berasal dari laboratorium. Naoufel mengusahakan mendapatkan alasan di balik tiap-tiap keanehan.

Berbekal memori ingatan yang samar, ia cuma ingat terhadap sang kekasih yang bernama Gabrielle. Nah, film animasi yang mempunyai kisah inspiratif ini, berhasil memenangkan kategori “Best Animated Feature Independent” dan “Best Writing in an Animated Feature Production” didalam Annie Awards 2020.

3. How to Train Your Dragon Homecoming.

Selanjutnya tersedia animasi “How to Train Your Dragon Homecoming” yang berhasil menjadi juara Annie Awards terhadap kategori “Best Animated Special Production”. Nah, film animasi ini merupakan sekuel berasal dari tiga film animasi sebelumnya.

Berfokus cerita terhadap kehidupan Hiccup setelah menikah dan mempunyai anak, ia menceritakan semua perihal perihal naga kepada anaknya. Tak berpikir bahwa bangsa viking dan naga dapat terikat kembali, Toothless justru ulang bersama para naga lainnya bertepatan bersama Festival Snoggletog.film animasi terbaru

4. Uncle Thomas: Accounting for the Days.

Film pendek berjudul “Uncle Thomas: Accounting for the Days” memenangkan penghargaan Annie Awards didalam kategori “Best Animated Short Subject”. Animasi ini mengisahkan perihal Regina yang amat menghargai pamannya, Thomas.

Melalui sosok Thomas, Regina percaya bahwa tiap-tiap orang hebat tak wajib menorehkan namanya dan diakui oleh semua orang. Setiap orang sanggup mengakibatkan kenangan yang luar biasa sampai menjadi perihal berkesan bagi orang lain.

5. Bonfire.

Menjadi pemenang didalam kategori “Best Virtual Reality Production”, film animasi “Bonfire” mengisahkan perihal suasana bumi yang tak ulang sanggup dihuni gara-gara ulah pengacau. Setelah menabrak plante yang berjarak 300 th. cahaya, dibuatlah misi untuk mendapatkan tempat tinggal baru bagi para manusia.

6. The Mystical Journey of Jimmy Page’s 59 Telecaster.

Seperti judulnya, animasi “The Mystical Journey of Jimmy Page’s 59 Telecaster” mengisahkan perihal petualangan didalam tur psyhedelic. Film animasi pendek ini terhitung menghadirkan quotes asli berasal dari Jimmy perihal gitar ikoniknya dan berhasil menjadi pemenang didalam kategori “Best Animated Television/Media Commercial”.

7. Ask The Storybots.

Film animasi Netflix berjudul “Ask The Storybots” ini telah memasuki season ke-3 dan memenangkan kategori “Best Animated Television/Media Preschool Children”. Menghadirkan karakter lucu bernama Beep, Boop, Bing, Bang, dan Bo.

Animasi Ask The Storybots dinilai amat edukatif. Sebab para karakter yang tersedia didalam film dapat menjawab pertanyaan anak-anak bersama cara yang asyik. Misalkan saja menjawab pertanyaan perihal bagaimana memanfaatkan alat-alat spesifik sampai ilmu umum.

8. Disney Mickey Mouse.

Film animasi yang ikonik ini terhitung berhasil beroleh penghargaan didalam kategori “Best Animated Television/Media For Children” dan “Best Directing in an Animated Television/Media Production”.

Animasi “Disney Mickey Mouse” menghadirkan karakter populer Disney seperti Mickey si tikus, Mini si tikus, Donal si Bebek, Desy si bebek, Gufi, dan Pluto. Film yang bertujuan untuk anak-anak pra sekolah ini menghadirkan kisah yang mudah tapi mendidik lho.

Selain itu, film animasi ini terhitung mengusahakan menampilkan karakter baik yang sanggup dicontoh oleh anak-anak.

9. BoJack Horseman.

Film animasi Netflix “BoJack Horseman” mengisahkan perihal seekor kuda yang sombong gara-gara berprofesi sebagai aktor. Padahal ketenarannya tak ulang seperti dulu. Meski menghadirkan bentuk karakter hewan-hewan yang lucu.

Film animasi ini lebih direkomendasikan untuk remaja dan dewasa. Sebab tersedia berbagai lelucon yang tidak dapat dipahami anak-anak. Nah, animasi ini berhasil memenangkan kategori “Best General Audience Animated Television/Media Production” didalam Annie Awards 2020.

10. The Fox & Pigeon.

Film animasi yang memenangkan penghargaan kategori “Best Student Film” ini mengisahkan perihal Fox dan Pigeon. Kedua karakter berikut menjadi peran berasal dari buku cerita. Mereka konsisten lakukan apa saja yang diperintahkan oleh sang narator. Hingga terhadap akhirnya, mereka wajib bertarung satu sama lain. Tak mendambakan mempertaruhkan nyawanya, Fox dan Pigeon pun coba mengakibatkan cerita mereka sendiri.

11. Love, Death & Robots.

Film animasi “Love, Death & Robots” merupakan film animasi yang tergolong unik gara-gara memadukan berbagai genre menjadi satu, seperti horor, thriller, sci-fi, dan fantasi. Karena itulah, film ini mempunyai kisah yang tak mudah ditebak.
Film animasi ini disebut-sebut sebagai animasinya “orang cerdas” gara-gara tak sanggup langsung dipahami jalan ceritanya. Meski demikian, film animasi ini berhasil beroleh penghargaan terhadap kategori “Best Animated Effects in an Animated Television/Media Production”.

12. Frozen 2.

Film sekuel berasal dari animasi populer “Frozen” ini terhitung beroleh penghargaan Annie Awards kategori “Best Animated Effects in an Animated Feature Production” dan “Best Voice Acting in an Animated Feature Production” untuk Josh Gad yang mengisi suara Olaf.

Nah, didalam film “Frozen 2”, kisah dapat berpusat terhadap Elsa yang mengusahakan menjaga kerajaan. Ia terhitung menyusuri hutan ajaib dan mengutarakan darimana asal mula kemampuan yang ia miliki.

13. Unruly Heroes.

Meski berawal berasal dari video game, “Unruly Heroes” selanjutnya menghadirkan kisah didalam bentuk animasi yang menarik. Nah, animasi ini mempunyai tujuan untuk menjadi pengantar didalam game sekaligus pengenalan tiap karakter.

Salah satu karakter yang memadai menarik perhatian adalah si raja kera yang aktif dan gesit didalam bertindak. Dengan demikian, tak heran kalau “Unruly Heroes” beroleh penghargaan terhadap kategori “Best Character Animation in Video Game”. film animasi terbaru