All New Lexus LM Hybrid: Harga dan Karakter Konsumennya

Automotif180 Dilihat

http://batikbagoes..com–All New Lexus LM Hybrid, yang pertama kali diperkenalkan dalam ajang GIIAS 2023, akhirnya memiliki harga resmi. MPV mewah ini hadir dalam dua varian, yakni 7 penumpang dan 4 penumpang, dan dibanderol mulai dari Rp 2,1 miliar on the road di Jakarta.

Menurut Bansar Maduma, General Manager Lexus Indonesia, harga untuk varian 4-penumpang sebesar Rp 2,696 miliar on the road, sementara varian 7-penumpang dijual seharga Rp 2,1 miliar on the road.

Diburu Konsumen Kalangan Atas

Meskipun tidak memberikan detail yang rinci, Bansar mengungkapkan bahwa minat terhadap Lexus LM Hybrid cukup tinggi. Saat diperkenalkan di GIIAS 2023 di ICE BSD, Tangerang, Banten, tercatat bahwa minat dari konsumen mencapai ratusan orang dengan latar belakang keuangan yang mapan.

Menurut Bansar, “Kami coba monitoring, interest list pada GIIAS 2023 selama 10 hari lebih dari 300 orang.”

Saat ini, dealer resmi Lexus telah mulai menghubungi calon konsumen yang telah masuk dalam daftar minat pembelian.

Bansar menjelaskan bahwa karakteristik pelanggan potensial Lexus LM Hybrid adalah kalangan atas yang menggunakannya untuk keperluan bisnis dan juga sebagai kendaraan keluarga.

“Sebagian besar dari mereka menginginkan kendaraan ini bukan hanya untuk fungsi, tetapi juga sebagai simbol status. Kami memiliki pelanggan dari kalangan artis, pemilik perusahaan, pejabat tinggi pemerintah, serta politisi berperingkat tinggi,” jelas Bansar.

All New Lexus LM Hybrid sepertinya akan menjadi kendaraan yang diminati oleh kalangan atas yang menginginkan kombinasi kemewahan, kenyamanan, dan fungsionalitas dalam satu paket.

READ  Chery Bersiap Bawa Jaecoo ke Indonesia - Ekspansi Serius di Pasar Otomotif